Minggu, 12 Agustus 2012

Santi oh Santi


Cerita Seks Hari itu seorang direktur di perusahaan, Mr Freddy, sedang mengadakan resepsi pernikahan di sebuah hotel bintang lima di Senayan itu. Tentu saja saya akan diundang, dan malam itu saya akan meluncur ke resepsi digelar.
Aku pergi bersama dengan Jason, kuliah pertama saya di Amerika. Sesampainya di hotel sebagian besar tamu tampak membawa pasangannya masing-masing. Iri juga melihat mereka ditemani oleh istri dan anak-anak, sementara aku, masih bujangan, ditemani oleh Kaukasia.


"Selamat malam Pak .." kata pria itu agak mengejutkan. Aku berbalik, ternyata bahwa sekretaris saya menyapa saya Lia. Dia datang dengan tunangannya. Terlihat seksi dan cantik dia malam itu, sementara juga anggun. Cukup berbeda dari ketika saya sedang menikmati dirinya sendiri, .. Liar dan nakal. Dengan gaun malam yang berdada rendah, sebagian besar payudaranya tampak menggoda.

"Malam Lia" balasku. Mata Jason selalu melihat Lia, dengan goggle. Lia tersenyum manis saja melihat dengan hasrat seperti itu. Sepertinya dia menjaga tingkah lakunya, karena tunangannya di sisinya.
Kemudian kita juga berbicara sederhana. Lalu aku akan maafkan saya ingin menyapa tamu-tamu lain yang datang, terutama klien.
"Malam ini, Mr Robert .." seorang wanita cantik tiba-tiba menyapa saya. Dia adalah Santi, istri dari Pak Arief, manajer keuangan di kantor saya. Mereka hanya menikah sekitar tiga bulan lalu.

"Oh .. Santi Malam" kataku
"Mr Arief mana?"
"Sementara kamar kecil .. Pak wrote saja," tanyanya.
"Hanya teman" jawab saya, melihat bahwa malam itu tampak cantik dengan gaun tidurnya anggun. Bagian dari gaunnya memamerkan menggoda paha putihnya tinggi. Meskipun tidak sebesar Lia dadanya, melihat tantangan kembung.
"Jadi, mencari istri dong Pak .. Biar ada yang menemani" katanya sambil tersenyum manis.

"Tidak ada yang ingin ya"
"Ahh .. Bapak bisa saja .. Pasti banyak cewek yang benar-benar ingin ayah yang sama .. Jika tidak menikah, aku juga ingin tahu .." dia menggoda.
Santi memang rasanya saya perasaan tertentu. Tampak dari cara ia berbicara dan cara dia menatapku.
"Oh .. Kalau saya masih ingin tahu dengan Anda bahkan jika Anda sudah menikah" kataku, menatap wajahnya yang cantik.
"Ah .. Pak Robert .. Can aja .." katanya dengan wajah memerah.
"Saya ingin tahu mengapa Bener membayar?" Godaku
"Jangan Pak .. Ditemukan kemudian bahwa suami saya bisa berbahaya" katanya perlahan sambil tersenyum.

"Jika tidak menemukan cara .. Tidak apa kan?" Rayuku lagi.
Santi tampak malu. Wah .. Saya mendapat angin ya .. Saya berkenalan dengan Santi sejak beberapa bulan lalu sudah membayangkan nikmatnya menyetubuhi wanita ini. Dengan putih, khas Bandung, sedikit ikal sebahu, bibir tipis, dan muda kembali. Dia hanya 24 tahun. "Gimana ya setelah menikah .. Baik atau tidak masih Y? Akan menjadi panas.
"Godaku lagi.

"Biasa aja kok Pak .. Kadang-kadang baik .. Kadang-kadang tidak .. Tergantung pada mood" jawabnya lembut.
Dari jawabannya aku punya firasat bahwa Mr Arief tidak begitu memuaskan di tempat tidur. Mungkin karena usia tua Pak Arief dibandingkan dengan penuh gejolak keinginannya masih seksual wanita muda. Tentunya dia jarang merasakan orgasme. Uh .. Saya pikir apa yang disayangkan.
Segera Mr Ariefpun datang dari kejauhan.

"Wow .. Bapak Arief .. Jadi kenapa punya istri cantik dibiarkan sendiri" kataku menggoda.
Santi sepertinya saya memuji seperti itu. Terlihat dari matanya yang haus akan kehangatan seorang pria sejati seperti saya.
"Ya Pak .. Out dari belakang ya" jawabnya. Matanya tampak curiga melihat aku sedang mengobrol dengan istri yang cantik itu. Mungkin dia mendengar berita tentang playboyanku di kantor.

"Ok saya tinggal masuk .. ya pak Arief Santi" kataku lagi saat ia pergi ke tempat hidangan.Aq ngeloyor punmenyantapnya nikmat. Maklum perutku sudah keroncongan, berbasa-basi terlalu banyak dengan tamu undangan tadi. Saya melihat Jason masih ngobrol dengan Lia dan tunangannya. Ketika saya mencari Santi dalam pandangan saya, ia juga mencuri melirikku, tersenyum. Pak Arief tampak mengobrol dengan tamu lain. Hal ini juga diperoleh ayah satu ini, tidak dapat menjadi istri bahagia. Santi kemudian berjalan mengambil hidangan, dan aku akan berpura-pura menambah hidanganku.

"San .. Kita terusin ngobrolnya di luar yuk" membawa saya berbisik padanya
"Biarkan saya mencari suami saya bagaimana Mr .."
"Katakanlah Anda menulis sakit perut .. Perlu ke toilet saya menunggu di luar." Kataku sambil menahan keinginan putih untuk melihat tingkat leher, dan lengan berbulu halus
Tak lama Santipun keluar ruangan resepsi untuk mengejar ketinggalan. Kami kemudian pergi ke lantai atas, dan ke toilet. Saya berencana untuk bermesraan dengan dia di sana. Saya kebetulan tahu suasananya pasti sepi. Sebelum ke toilet, ada ruang kosong, ruang pertemuan, yang terbuka. Wah kebetulan nih, pikirku. Santi dan saya berhenti di sebuah pintu yang tertutup.

Tanpa basa-basi, saya mencium bibir indah. Santipun jawaban bergairah. Tangankupun bergerak merambahi buah dadanya, satu tangan sementara mencari koneksi ritsleting di bagian belakang tubuhnya. Aku melepas gaunnya sehingga tampaknya payudara paling matang hanya mencakup kecil berwarna krem ??bra. Aku mencium leher Santi ramping, dan kusibakkan cup BHnya ke bawah sehingga payudaranya mencuat. Langsung kujilati dengan rakus payudara, aku payah dan aku olok putingnya yang sudah mengeras dengan lidahku.
"Oh .. Pak Robertt .." Jane mendesah sambil menggeliat.
"Ini San baik .."
"Ini Pak .. baik Pak terus .." dia mendesah pelan.

Tangankupun merasa paha mulus, dan sampai celana dalamnya. Santi tampak begitu gembira bahwa celananya basah oleh cairan kewanitaan.
Santipun tidak sabar dan kemudian membuka kancing kemejanya batikku. Dijilatinya mencium dan puting .. Kemudian terus turun ke perutku. Lalu ia berlutut dan membuka resleting celana, dan tangannya berbulu halus, lentik itu merogoh selangkangan menghapus celana dalamnya. Kami sengaja tidak mau telanjang bulat karena kondisi yang tidak mungkin.
"Ohh .. Pak Robert besar .. Santi suka .." katanya sambil mengagumi dari dekat pangkal paha.

"Ini bagaimana seorang suami," kataku sambil tersenyum menggoda.
"Mungkin hanya setengah dari Mr Robert .. Oh .. Santi suka .." dia tidak melanjutkan lagi jawabannya karena mulutnya mengisap pangkal paha sedikit.
"Ini Pak yang baik?" Tanyanya sambil melirik nakal ke arahku. Dia meremas-remas tangan sibuk sementara lidahnya menjilati selangkangan buah batang zakarku.
"Ini sayang baik .. Mari menyedot lagi" saya pegang senang yang menyebar.

Sementara tangannya meremas-remas pantatku. Sangat seksi untuk melihat pemandangan itu. Seorang wanita cantik yang menikah, adalah sebuah padat, berlutut di depan saya dengan pipi bengkak mengisap pangkal paha. Terutama ketika selangkangan keluar dari mulutnya, tanpa menggunakan tangannya dan hanya menggerakkan kepalanya mengikuti gerak kemaluanku, Santi mengulumnya kembali.
"Hm .. tongkol ayah mengerikan .. Santi suka tongkol besar ini" desahnya.
Tiba-tiba terdengar bunyi ponsel. Santipun menghentikan isapannya.
"Ya Mas .. Apa itu?" Katanya.

"Tapi aku sudah pikun ya Mas .. Santi memiliki Khan tidak mengatakan .. Santi pergi ke toilet .. Sakit perut .. Bagaimana" Jane berbicara kepada suaminya yang tidak bisa menunggu. Santi adalah salah satu tangan sementara masih meraba kemaluan atasannya dan kocokan itu.
"Ya Mas .. Mungkin salah makan ya .. Mas .. Momen Pasien ya .."
Kemudian suaminya tampak berbicara agak panjang di telepon, sehingga waktu yang digunakan untuk kembali menghisap selangkangan Santi dengan tangannya masih memegang handphone.

"Ya Mas .. Santi juga cinta dengan Mas .." katanya sambil menutup teleponnya.
"Suami saya sedang menunggu Tapi biarin aja deh dia menunggu sedikit lebih lama, karena Santi pengin puas dulu.". Dengan kembali tersenyum nakal pangkal paha Santi menjilati.
Saya ingin menikmati kehangatan tubuh wanita adalah bawahan istrinya. Aku menariknya berdiri, dan aku akan berbaring di atas meja di ruang rapat.
Tanpa perlu lagi diperintahkan Santi dan mengangkat gaunku dan celana sehingga vaginanya tepat di atas pangkal paha yang telah memegang gairah menjulang.

Santi kemudian menurunkan tubuhnya sehingga kemaluankupun melalui liang vaginanya masih sempit. "Oh .. My god .." teriaknya tertahan.
Aku memegang pinggangnya dan kemudian aku naik dan turun sehingga selangkangan bolak-balik untuk menjelajahi kelezatan liang Pak Arief ini istri cantik. Lalu tangan saya pindah ke goyangan payudaranya diperas sementara Santi bergerak naik turun di atasku. Sesekali aku menarik tubuhnya sehingga payudaranya untuk bergerak maju maka saya menghisap wajahku dengan gemas.

"Ohh .. Pak Bapa Robertt adalah seorang laki-laki .." dia mendesah
"Ayo Pak .. Pak .. Santi Treat" kata Santi, gemetar tubuhnya maju mundur di atas ini ia kembali kemaluanku.Setelah menggerakkan tubuhnya naik turun mengejar cinta tidak didapat kepuasan dari suaminya.
Setelah beberapa menit saya turun dan saya mengatakan bahwa dia menungging sambil berpegangan pada tepi meja. Aku sibakkan gaunnya, dan tampak pantat putih menggairahkan hanya tertutup oleh celana berpisah lateral. Ternyata pangkal paha saya ke dalam vaginanya, dan langsung kugenjot dia, meremas-remas tangannya sambil ikal itu.

"Anda ingin San?" Kataku sambil menarik rambutnya ke belakang.
"Seperti Pak .. Robert .. Seperti .." "Suami Anda tidak bisa melakukannya"
"Dia lemah Pak .. Oh .. Tuhan .. Baik Pak .. Ohh"
"Katakanlah .. Ngent Anda lebih memilih suami atau saya * timah" kataku, mencium wajahnya menoleh ke belakang saat aku menarik rambutnya.
"Santi lebih suka dient * Sir Robert timah .. Pak Robert jantan .. Suamiku lemah .. Ohh .. Allah .." jawabnya.
"Anda seperti tuna besar Anda?" Saya bertanya lagi
"Ya Pak .. Oh .. Pak terus .. Suami saya punya Pak kecil .. Oh yeah .. Pak Robert dari Ohh .. oh yeah .. Allah Suami saya jelek ... Mr Robert lucu. Ya Tuhan. Enakhh .. "Santi mulai mengoceh kesenangan.
"Oh .. Pak .. Pak Santi hampir sampai .. Ayo memuaskan Mr Santi Pak .." teriaknya.
"Tentu sayang .. Aku bukan suamimu yang lemah .." jawabku sambil terus mengenjot dia dari belakang. Tangankupun meremas-remas payudaranya bergoyang sibuk menggemaskan.

"Ahh .. Santi sampai Mr .." Jane mengerang saat gelombang orgasme memukulnya.
Saya juga hampir sampai. Selangkangan berdenyut-denyut seperti lava yang dikeluarkan. Tubuh Santi sampai saya menariknya kembali berlutut di depan saya. Kukocok-kocok kemaluanku tak lama tersemburlah dan sperma saya ke wajahnya yang cantik. Kuoles-menerapkan sisa-sisa cairan dari pangkal paha ke seluruh wajahnya. Santipun kemudian menghisap dan menjilat pangkal pahanya dibersihkan.
"Terima kasih Mr Robert .. Santi puas sekali" katanya sambil membersihkan wajahnya dengan tisu.

"Sama Santi. Saya hanya berniat untuk membantu benar-benar" kataku, bergegas untuk memperbaiki pakaian saya kembali.
"Omong-omong, Anda pandai mahasiswi ya? Praktek Sering," tanyaku.
"Santi sering terlihat di Pak VCD menulis. Jika Santi suami sama tidak begitu langka Dari nafsu. Tidak melihatnya"
Wah .. Maaf untuk Pak Arief, pikirku geli. Bahkan, saya dapat menikmati lezat dioral oleh istrinya yang cantik.
"Ketika kita bisa melakukan lagi Pak" kata Santi berharap ketika kita meninggalkan ruang rapat.

"Bagaimana kalau minggu depan saya mengatakan kepada suami Anda luar kota jadi kita bisa bebas bersama?" "Tuh lol .. ide bagus .. Janji ya Pak" Santi tampak gembira mendengarnya.
Kami kemudian kembali ke ruang resepsi. Santi mengatakan kepada saya turun pertama, saya mengikuti beberapa menit kemudian. Setibanya di resepsi tampak Jason sedang mencari aku.

"Hei .. mana saja kau? Aku sudah mencari kamu"
"Manusia .. Maaf, saya harus pergi ke kamar kecil. Saya sakit perut" jawab saya.
Segera Mr Santi datang dengan Arief suaminya.
"Pak Robert, kita akan meninggalkan muka .. Santi sedang tidak enak badan .. Sakit perut katanya"
"Oh ya Pak Arief, silakan Ayah dari istri yang cantik harus benar-benar diperlakukan Anda tahu ..".
Santi tersenyum mendengar kata-kata saya, bahwa, sementara wajah Pak Arief menunjukkan kecurigaan. He .. He .. Maaf, pikirku. Mungkin dia akan mengejutkan berat badan jika saya hanya tahu bahwa manis dengan istrinya.

Segera saya dan Jason pulang. Sebelum meninggalkan aku berlari ke Lia, sekretaris saya. Saya katakan kepadanya untuk mendaftarkan Pak Arief pelatihan pemilik ke Singapura. Memang, baru-baru ini saya mendapat tawaran pelatihan ke Singapura dari satu perusahaan. Bapak Arief hanya lebih baik pergi, pikirku. Setelah semua yang dia lakukan pekerjaan itu di kantor, sementara saya hanya akan membantu indah istrinya nafsu laut ia pergi nanti.
Saya tidak sabar menunggu minggu depan yang akan datang. Kemudian saya akan menceritakan pengalaman saya dengan Santi lagi ketika saatnya tiba. Dengan tidak adanya batas waktu karena terburu-buru, tentu saja aku akan dapat menikmati dirinya sendiri.

5 komentar:

  1. PUSAT PENJUALAN OBAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT, PEMBESAR PAYUDARA, PERANGSANG, KOSMETIKKESEHATAN, DLL.



    VIMAX CAPSUL 100% ORIGINALVimax Asli : Pembesar Penis Dan Pemanjang Penis PERMANEN.



    Apakah anda kurang puas dengan ukuran PENIS anda?

    Cepat keluar ketika berhubungan?

    Terasa lembek & kurang bertenaga ?



    VIMAX – APA KHASIATNYA?



    » Menambah Besar dan Panjangkan penis ( hingga 6 cm bahkan bisa lebih )

    » Menghilangkan / Mengatasi ED (Ejakulasi Dini)

    » Menggeraskan Penis yang aslinya loyo & Tahan Lama

    » Suplemen penambah stamina saat berhubungan intim

    » Permanen tidak akan kembali menggecil lagi.



    - Stoke Ready

    - @ IDR 500.000,-



    PEMESANAN / KONSULTASI



    SMS/Tlp Only : 0822 2666 9656

    Pin BB only. : 283DCD92

    Promo Bulan ini beli 2 gratis 1 + free ongkir









              * PRODUK KAMI LAINYA *



         > OBAT KUAT SEX





         > PERANGSANG





         > KESEHATAN





         > KOSMETIK





         > PEMBESAR PAYUDARA





         > PEMBESAR PENIS





         > ALAT BANTU SEX PRIA





         > ALAT BANTU SEX WANITA





     Note : Coba anda klik samalah satu.



                                                         Thanks. From to : Mr.Rama

































































































































































    KLIK DISINI

    BalasHapus
  2. http://taipan05.blogspot.com/2017/07/taipanqq-vlog-kaesang-tak-ada-unsur.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    BalasHapus